Wuling Care Peduli Lombok, Berikan Bantuan Dan Pemeriksaan Kendaraan Gratis

Wuling Care Peduli Lombok, Berikan Bantuan Dan Pemeriksaan Kendaraan Gratis
Wuling Care Peduli Lombok, Berikan Bantuan Dan Pemeriksaan Kendaraan Gratis. Gempa bumi yang masih melanda Pulau Seribu Masjid memberikan duka mendalam bagi masyarakat setempat. Sebagai bentuk kepedulian Wuling Motors (Wuling) kepada pelanggan setianya di sana, Wuling Care berkolaborasi dengan PT Hanawa Mobilindo Utama selaku mitra dealer (Wuling Mataram), mengadakan kegiatan kunjungan untuk memberikan bantuan berupa mi instan, air mineral, tenda, selimut darurat dan survival kit serta pelayanan pengecekan unit gratis.
“Pelanggan merupakan hal terpenting dan paling berharga bagi kami di Wuling Motors. Dengan musibah yang terjadi di Lombok, kami ingin memastikan kenyamanan seluruh konsumen Wuling melalui Wuling Care. Selain memberikan bantuan, kami juga melakukan pemeriksaan kendaraan secara cuma-cuma melalui Wuling Mataram. Hal ini selaras dengan semangat Drive For A Better Life,” kata Taufik S Arief, Aftersales Director Wuling Motors, Senin (3/9/2018).
Taufik melanjutkan, perihal pengecekan unit konsumen, ditujukan guna mempertahankan kinerja mobil pelanggan agar tetap dalam kondisi prima baik sisi fungsional maupun keselamatan berkendara. Fasilitas pengecekan ini dilakukan secara proaktif melalui Wuling Mataram dengan menghubungi konsumen yang berdomisili di area Lombok untuk mengunjungi jaringan resmi Wuling atau dikunjungi oleh Wuling Mobile Service (WMS).
“Melalui layanan Wuling Care ini, kami harap dapat meringankan beban pelanggan setia kami di Lombok serta memberikan rasa nyaman dan aman untuk tetap berkendara bersama keluarga mereka masing-masing,” pungkas Taufik.
Sementara itu, untuk mendapatkan informasi terkini mengenai layanan Wuling Care bagi pelanggan yang terdampak gempa Lombok, konsumen dapat mengunjungi Wuling Mataram di Jalan Brawijaya No 2 Cakra Selatan, Cakranegara, Kota Mataram. Atau menghubungi telepon (0370)-7842873 atau call center 24 jam Wuling di nomor 0800-100-5050.

Comments

Popular posts from this blog

Ternyata Masker Putih Telur Bisa Untuk Mengencangkan Kulit Wajah

Inilah 4 Obat Pelancar Haid Bagi Anda Yang Sering Telat Datang Bulan

Kanker Usus, Cermati Gejalanya Dan Kapan Harus Ke Dokter