Guna Penetrasi Produk, Axis Pop-up Station Fasilitasi Komunitas Kreatif Bandung

Guna Penetrasi Produk, Axis Pop-up Station Fasilitasi Komunitas Kreatif Bandung
Guna Penetrasi Produk, Axis Pop-up Station Fasilitasi Komunitas Kreatif Bandung. PT XL Axiata Tbk (XL) terus memperbesar penetrasi produk bagi kalangan muda dengan memfasilitasi beberapa komunitas kreatif di Bandung, Jawa Barat. Kota Bandung sendiri termasuk kota dengan pengguna XL cukup besar.
Head Youth Marketing Communication XL Axiata, Randu Zulmi mengatakan, saat ini market share kalangan muda atau remaja sekitar 18%. Angka tersebut terus digenjot agar penetrasi kaum muda menggunakan XL terus meningkat.
Salah satu langkah yang dilakukan adalah menggelar Axis Pop up Station. Acara tersebut dibuat untuk mewadahi kalangan muda Bandung yang tergabung di berbagai komunitas. Mereka diberi wadah untuk berkumpul, berkarya, dan mengembangkan potensinya.
“Target kami kalangan muda berusia 15-22 tahun. Kami ingin anak muda bisa berkumpul dan bersama menyalurkan kemampuannya,” jelas Randu pada pembukaan Axis Pop-up Station di Bandung Creative Hub, Jalan Laswi, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (3/9/2018).
Randu mengakui, dipilihnya Bandung tidak lepas dari tumbuh suburnya komunitas di kota ini. Tidak sedikit kreativitas yang sudah ditelurkan kalangan muda Bandung. XL dalam hal ini mendorong agar kreativitas mereka bisa termanfaatkan oleh masyarakat luas.
Sementara GM Sales Operation XL Axiata West Java Area, Tommy Chandra Dirgantara mengatakan, Kota Bandung selama ini sudah menjadi kota kreatif yang out of the box. Banyak ide kreatif yang muncul dan di luar kebiasaan.
Kemudian pikiran itu dicoba di fasilitasi XL agar lebih tereksplorasi. “Kami mewadahi agar mereka bisa menyalurkan kreativitasnya. Banyak ide liar namun positif yang bisa mereka hasilkan,” imbuh Tommy.

Comments

Popular posts from this blog

Ternyata Masker Putih Telur Bisa Untuk Mengencangkan Kulit Wajah

Inilah 4 Obat Pelancar Haid Bagi Anda Yang Sering Telat Datang Bulan

Kanker Usus, Cermati Gejalanya Dan Kapan Harus Ke Dokter